Pihak keluarga MSA didampingi pengacaranya Rizky Sianipar saat jumpa pers dengan awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (09/05/2023)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Korban Kantongi Bukti Rekaman CCTV dan Chat Soal Kecelakaan yang Libatkan Anak Pejabat Polda NTB

Selasa, 9 Mei 2023 - 16:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) melangsungkan kegiatan gelar perkara kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan seorang penumpang motor bernama Syamil dengan melibatkan pengemudi mobil mewah bernama Maulana Malik Ibrahim sekaligus anak petinggi Polda NTB

Pihak keluarga korban bersama tim kuasa hukumnya dari Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (PBHI) hadir mengikuti jalannya gelar perkara tersebut. 

"Kita PBHI Jakarta hari ini agenda dari terkait perkara laka atas nama korban Syamil itu kita adakan gelar perkara," kata Rizky Sianipar selaku kuasa hukum keluarga korban di Mapolres Metro Jaksel, Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Rizky menuturkan dalam kegiatan tersebut pihaknya turut serta membawa sejumlah bukti insiden laka lantas tersebut. 

Menurutnya bukti tersebut bakal disajikan pihak dalam gelar perkara yang mengundang antar kedua belah pihak pada kasus laka lantas itu. 

"Untuk terkait dokumen kita olah TKP sendiri, kita sudah bawa bukti chat bukti jalan, CCTV kita bawa. Nanti kita gelar perkara kita sandingkan, bandingkan dengan dokumen daripada pihak kepolisian," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral