Sahabat Ganjar.
Sumber :
  • IST

Sahabat Ganjar Resmikan Posko Pemenangan di Kebayoran Baru

Sabtu, 6 Mei 2023 - 19:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Sahabat Ganjar (Saga) melaksanakan launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, pada sabtu (06/05) di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara berlangsung Sabtu (6/5/2023), yang dihadiri oleh, Dewan Penasihat dua Dr Fahlesa Munabari, penyanyi ibu kota sekaligus influencer Stevan Pasaribu, dan DPW Sahabat Ganjar seluruh Indonesia.

DPP dan DPC Banteng Muda Indonesia serta Ketua DPD, juga turut hadir dalam acara Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar. Kehadiran DPP Banteng Muda Indonesia sebagai kunjungan balasan, yang sebelumnya DPP Sahabat Ganjar hadir dalam acara konsolidasi Sahabat Ganjar dan Banteng Muda Indonesia. 

Acara diawali dengan pengguntingan pita sebagai tanda Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar yang telah resmi menjadi posko pemenangan Ganjar Pranowo,  dan disambut dengan riuh tepuk tangan tamu undangan yang dihadir.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Sahabat Ganjar. Dewan Penasihat Satu Relawan Sahabat Ganjar Dr Fahlesa Munabari memberikan sambutan pada pembukaan acara. Dalam sambutannya Dr Fahlesa Munabari, menyampaikan acara Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dapat menjalin koordinasi untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

“Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar ini dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mecintai bapak Ganjar Pranowo, sehingga Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia, sehingga kita satu suara untuk memenangkan Bapak Ganja Pranowo menjadi presiden 2024,” ucap Fahlesa Munabari.

Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari partai PDI Perjuangan, menyampaikan ucapan selamat atas launchingnya Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar melalui video ucapan yang disaksikan oleh tamu undangan yang berada diruangan maupun virtual. Ucapan selamat ini, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh relawan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar Pranowo. Riuh yelyel teriakan “Ganjar Pranowo Presiden” juga terdengar didalam ruangan acara.

Sebagai ungkapan rasa syukur untuk mempringati Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, ditandai dengan pomotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dewan Penasihat Satu Relawan Sahabat Ganjar, Dr Fahlesa Munabari yang diberikan kepada ketua panitia Indah Cahyani dan influencer Stevan Pasaribu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral