Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syifa Aulia

Prabowo Janjikan Posisi untuk Wiranto Bila Jadi Presiden

Senin, 1 Mei 2023 - 21:30 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjanjikan posisi untuk Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto,  apabila terpilih menjadi presiden 2024.

Hal ini dia ungkapkan ketika menerima kunjungan Wiranto ke kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, hari ini.

“Bapak sudah dampingi lima presiden, bapak harus dampingi enam presiden. Bapak bukan diminta tapi didaulat. Kalau di tentara, sekali komandan, komandan terus. Sekali panglima, panglima terus,” ujar Prabowo di lokasi, Senin (1/5/2023).

Menteri Pertahanan itu lantas menyinggung bahwa dia menyukai sejarah dan mengoleksi banyak buku sejarah.

“Dari pemahaman saya dikatakan bahwa negara itu sukses bangkit dan bertahan lama kalau elitnya bisa kerja sama. Begitu tidak kerja sama banyak contohnya seperti di Sudan,” jelas Prabowo.

Dia mengatakan bahwa dirinya memiliki keyakinan untuk bekerja sama dengan semua pihak. Untuk itu, dia meminta dukungan kepada semua putra dan putri terbaik bangsa termasuk Wiranto.

“Orang awam melihat kita bermusuhan dan sebagainya, saya lihat beliau salah satu putra terbaik bangsa, putra terbaik TNI,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
01:16
02:06
09:47
01:19
06:32
Viral