Depot dua lantai di Surabaya ludes terbakar.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Depot Dua Lantai di Surabaya Ludes Terbakar, Diduga Akibat Elpiji Bocor

Jumat, 28 April 2023 - 00:29 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sebuah depot 2 lantai di Jalan Bratang Gede nomor 28 Surabaya, Kamis (27/4) malam, ludes terbakar. Api tampak membesar dari lantai bawah, lokasi rumah makan, dan menyambar ke lantai atas, yang digunakan sebagai tempat tinggal.

Sumadi, salah seorang saksi mengatakan, kebakaran diduga akibat kebocoran gas saat pemilik rumah tengah memasak.

"Ada ledakan dua kali kan elpijinya banyak. Rumah saya di belakang warung itu, tapi tidak ikut terbakar hanya kena pecahan asbes," terang Sumadi saat ditemui di lokasi, Kamis (27/4).

Ia menerangkan, dugaan awal akibat kebocoran gas. Namun, ia tak menjelaskan secara detail bagaimana kronologi si jago merah melahap usaha milik Pak Rusdi itu.

"Ini rumah makan milik Pak Rusdi. Tidak ada korban. Tadi saya sempat menyuruh seluruh penghuni rumah untuk keluar semua," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonokromo Surabaya, Kompol Riki Donaire Piliang mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran tersebut. Menurutnya, dugaan awal kebakaran dipantik dari kompor gas saat pemilik sedang masak.

"Dugaan awal dari kompor gas, informasi yang kami terima si pemilik sedang memasak makanan untuk dijual, karena ini (tempat yang terbakar) rumah makan," kata Kapolsek Wonocolo Kompol Riki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral