Elisa Siti Mulyani, Korban Kasus Pembunuhan yang dibunuh oleh Mantan Kekasihnya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Curhat dengan Teman Sekantor, Elisa yang Tewas Dihantam Kloset Takut Dilamar Mantan Kekasih, Kenapa?

Sabtu, 11 Februari 2023 - 21:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sungguh nahas, seorang wanita cantik asal kota Serang, Banten harus menjadi korban tewas akibat dibunuh oleh mantan kekasihnya. Tak disangka, korban bernama Elisa Siti Mulyani (ES) yang masih berusia 23 tahun tewas dibunuh menggunakan kloset bekas

Kasus ini membuat publik geger sejak penemuan mayat yang berjenis klamin perempuan yang berada di semak-semak di Kampung Cidangiang, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Elisa Siti Mulyani telah tewas ditangan mantan kekasihnya, Riko Arizka (RA) yang kini telah ditetapkan menjadi tersangka. 

Elisa dikenal sebagai seorang Make Up Artist atau MUA, terlihat pada akun media sosialnya yang kerap mengunggah kegiatannya tersebut. Selain itu, dirinya juga menjadi salah satu mitra di BPS Pandeglang.

Belakangan ini, beredar curhatan Elisa Siti Mulyani pada teman kerjanya yang membagikan curhatan tersebut. Dalam curhatan Elisa, Ia mengaku takut bila dilamar oleh mantan kekasihnya.

Seperti apa curhatan Elisa kepada teman sekantornya, simak informasinya berikut ini.

Curhat Elisa pada Teman Kerjanya

Sebelum tewas dibunuh oleh mantan kekasihnya, Elisa Siti Mulyani (23) merupakan mitra kerja di Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pandeglang, Banten sejak awal 2023. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral