FILE PHOTO: Tesla CEO Elon Musk attends the Tesla Shanghai Gigafactory groundbreaking ceremony in Shanghai, China January 7, 2019..
Sumber :
  • antara

Donald Trump dan Elon Musk "Panas" di Media Sosial

Rabu, 13 Juli 2022 - 11:21 WIB

London, Inggris - Usai Musk mengatakan Trump sudah terlalu tua untuk menjadi presiden AS berikutnya dan perlu "berlayar menuju matahari terbenam", Trump langsung mengejek Musk dengan mengatakan bahwa Musk "memohon-mohon" kepadanya untuk mendapatkan subsidi pemerintah.

"Ketika Elon Musk datang ke Gedung Putih meminta bantuan saya agar semua proyeknya di subsidi, apakah itu mobil listrik yang tidak bisa melaju cukup lama, mobil tanpa pengemudi yang tabrakan, atau roket yang tidak jelas mau kemana."

"Tanpa subsidi dia tidak akan berarti apa-apa dan terus terang saja kalau dia adalah penggemar berat Trump dan Partai Republik. Kalau saya perintahkan 'berlutut dan memohon,' maka ia pasti akan melakukannya," tulis Trump.

Elon Musk tidak tinggal diam dan membalas cuitan Trump.

"Lmaooo", tulis Musk. (singkatan untuk "laughing my ass off" saya tertawa terbahak-bahak saking lucunya).

"Saya tidak membenci pria itu, tetapi sudah waktunya bagi Trump untuk menggantung topi dan berlayar menuju matahari terbenam."

Musk juga mengatakan bahwa awalnya ia lebih memilih mendukung Gubernur Florida Ron DeSantis untuk presiden pada 2024, dan mengatakan DeSantis akan dengan mudah mengalahkan Presiden Joe Biden dalam pemilihan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral