Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu..
Sumber :
  • Antara

Menteri Ekonomi Israel dan Rombongan Diserang di Tel Aviv

Jumat, 28 April 2023 - 19:23 WIB

Moskow, tvOnenews.com - Menteri Ekonomi Nir Barkat beserta rombongannya diserang oleh satu kelompok aktivis anti pemerintah dalam perjalanan dari sebuah restoran menuju mobil mereka di Tel Aviv pusat. Hal ini diungkapkan oleh Kantor menteri ekonomi Israel pada Kamis (27/4) waktu setempat.

"Sejumlah pembuat onar menyerang pengawal dan beberapa personel polisi dan mencoba untuk mendekati dan menyakiti menteri (Barkat). Para pengawal dan polisi melindungi menteri dengan tubuh mereka setelah para demonstran juga menyerang polisi," kata kantor menteri tersebut dalam sebuah pernyataan.

Media Israel melaporkan bahwa salah satu polisi terluka dan dilarikan ke rumah sakit, sedangkan dua orang penyerang telah ditahan.

Saluran televisi Israel CH12 pada Kamis mengabarkan bahwa sebanyak 200 ribu warga Israel berkumpul di depan gedung parlemen di Yerusalem pusat untuk memberikan dukungan pada reformasi sistem peradilan yang dicanangkan oleh pemerintah.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Barkat mengucapkan terima kasih di media sosial kepada para demonstran untuk dukungan mereka yang "luar biasa".(ant/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral