Dirut PAM Jaya Arief Nasruddin di Pegasus Hall Jakarta International Equastrian Park Pulomas, Jakarta Timur, pada Rabu (7/12/2022)..
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvonenews.com

Warga Jakbar dan Jakut Keluhkan Air Bersih, PAM Jaya Akan Bangun Tandon Air

Rabu, 7 Desember 2022 - 17:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dalam sambutannya mengatakan masih banyak keluhan dari warga Jakarta Utara dan Jakarta Barat terkait penyaluran air bersih.

Pernyataan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Heru, menurut dia akan ada terobosan pembangunan tandon air di titik-titik yang belum tersedia air bersih.

“Tentu keluhannya apa ya, air tadi Pak Dirut (PAM Jaya) sudah menyampaikan ada terobosan tandon air di titik kerawanan air bersih,” kata Heru di Pegasus Hall Jakarta International Equastrian Park Pulomas, Jakarta Timur, pada Rabu (7/12/2022).

Berdasarkan pernyataan Heru, dia bersama dengan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan kunjungan ke tempat pembangunan tandon air.

Nantinya tandon air tersebut akan dipompa untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah terobosan yang tengah digencarkan masyarakat.

“Mudah-mudahan bisa membantu ya, tandon disiapkan di titik itu lantas dipompa, disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral