Novi Amelia, model syur yang tewas setelah terjun dari lantai 8 Apartemen Kalibata City.
Sumber :
  • Twitter

Wanita yang Terjun dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City Ternyata Model Syur Novi Amelia

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:07 WIB

Jakarta - Identitas wanita yang tewas setelah nekat terjun dari lantai 8 Tower Raflesia, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, terungkap. Korban merupakan model syur alias model majalah dewasa, Novi Amelia.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan, Novi Amelia yang ditemukan tewas setelah terjun dari lantai 8 apartemen Kalibata City bernama asli Linda Astuti.

"Jadi, setelah kita melakukan konfirmasi ke beberapa keluarga terdekat di Jakarta, Bandung dan salah satu kakak kandungnya di Sumbar (Sumatera Barat), dia menyatakan bahwa dengan beberapa bukti ada nama aliasnya itu Novi Amalia atau (nama aslinya) LA," kata Ridwan, Rabu (16/2/2022), seperti dilansir dari PMJNews.

Namun Ridwan belum bisa menjelaskan alasan korban terjun dari ketinggian. Kepolisian menduga Novi bunuh diri, tetapi mereka masih menyelidiki lebih lanjut.

"Iya kan kita melihat melihat ada yang mengatakan dia depresi, ada yang mengatakan dia menggunakan beberapa obat-obatan terlarang. Itu semua masih kita lakukan penyelidikan untuk membuktikan sebab musabab sampai dia melakukan tindakan tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut, Ridwan mengungkapkan sebelum Novi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa usai melompat dari lantai 8, ada seorang sekuriti yang melihatnya tengah duduk di balkon.

Pihak keamanan apartemen tersebut, lanjut dia, juga sempat menegur untuk turun dan berupaya mencegah aksi bunuh diri. Namun, teguran itu tak diindahkan oleh Novi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral