Letkol Inf Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang.
Sumber :
  • viva.co.id

Jebolan S3 Inggris, Ini Profil Dandim Jakarta Utara Baru Letkol Frega Wenas

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:00 WIB

Jaakrta - Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya/Jayakarta baru saja kedatangan perwira baru untuk mengisi jabatan Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara. 

Letnan Kolonel Infanteri Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang dipercaya untuk mengisi jabatan itu menggantikan posisi Kolonel Inf Roynald Sumendap.

Serah terima jabatan telah dilaksanakan di Markas Komando Resor Militer (Korem) 052/Wijayakrama dengan dipimpin langsung oleh Brigadir Jenderal TNI Rano Maxim Adolf Tilaar.

Frega merupakan pemilik gelar Ph.D yang diraih dari salah satu perguruan tinggi terbaik dunia, yaitu dari The London School of Economics and Political Science (LSE). Gelar lengkapnya adalah Letkol Inf Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang, MMAS, MIR, Ph.D, FHEA.

Letkol Inf Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang

Dikutip dari Instagram @kodim.0502ju, nama Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang dikenal sebagai salah satu perwira berprestasi di kalangan TNI.

Suami dari Ollen Wangania SE, MA, ini diketahui memperoleh gelar Ph.D dalam bidang Hubungan Internasional di the London School of Economics and Political Science (LSE), Inggris, yang merupakan salah satu kampus terbaik di dunia bersama dengan Harvard University dan Oxford University.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral