Elly Lasut.
Sumber :
  • IST

Ucapkan Selamat, Elly Lasut-Hanny Pajouw Siap Sinergi dengan Prabowo-Gibran Majukan Sulut

Minggu, 20 Oktober 2024 - 22:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut mengungkapkan kesiapannya untuk bekerja sama di bawah pemerintahan baru Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kami mengucapkan selamat atas pelantikan hari ini, semoga bapak Prabowo bersama dengan bapak Gibran kemudian akan bisa selalu merealisasikan harapan-harapan warga masyarakat Sulawesi Utara untuk menjalani kehidupan sebagai anak bangsa di Bumi Tercinta Sulawesi Utara," kata kata Elly Lasut, Minggu (20/10/2024).

Dalam pernyataannya, Elly menekankan pentingnya kolaborasi untuk mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat. Ia berharap sinergi ini dapat mengoptimalkan program-program yang bermanfaat dan menjawab tantangan yang dihadapi daerah.

Elly Lasut, yang dikenal dengan program-program inovatifnya, menyampaikan bahwa dia dan timnya siap mendukung visi Prabowo-Gibran yang berfokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi lokal, seraya menambahkan.
 
"Bersama seluruh relawan, pejuang, warga masyarakat Sulawesi Utara yang telah memberi diri untuk berjuang bersama-sama tanpa pamrih kepada bapak Presiden Prabowo Subianto dan pak Wakil Presiden Gibran," ujarnya.

Elly Lasut dikenal luas karena pendekatan inovatifnya dalam menyelesaikan isu-isu lokal, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga peningkatan pelayanan publik. Dalam kampanyenya, ia menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam setiap tahap pembangunan, sehingga setiap kebijakan yang diambil benar-benar mencerminkan aspirasi rakyat.

Sementara itu, di tingkat nasional, Prabowo Subianto juga diidentifikasi sebagai harapan baru bagi Indonesia. Dengan pengalaman dan kepemimpinan yang telah terbukti, Prabowo bertekad untuk membawa perubahan yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Ia memiliki visi untuk membangun ekonomi yang kuat dan berkelanjutan, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat di seluruh pelosok negeri. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral