Janji Gunakan Scientific Crime Investigation dalam Kasus Pembunuhan Pemuda di Sukabumi, Pelaku Ternyata Sempat Lakukan Ini.
Sumber :
  • ANTARA

Janji Gunakan Scientific Crime Investigation dalam Kasus Pembunuhan Pemuda di Sukabumi, Pelaku Ternyata Sempat Lakukan Ini

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap kasus dugaan pembunuhan seorang pemuda, Diki Jaya (21) warga Kamlung Cibolang Baru, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Sebelumnya, warga Kampung Cilengka dikejutkan dengan penemuan jasad pria di bawah gembok penahan tanah (TPT), Minggu (29/9/2024) lalu.

Kapolres Sukabumi, AKBP Samian menuturkan pihaknya telah menangkam sejumlah pelaku terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Kami sudah menangkap sejumlah pelaku dan masih mengembangkan kasus ini. Setelah lengkap hasil pemeriksaan, barang bukti dan lainnya kami akan informasikan ke publik," kata Saiman dilansir Sabtu (5/10/2024).

Kendati demikian, Saiman enggan merinci soal inisial para pelaku hingga motif pembunuhan tersebut.

Menurutnya, kasus itu dikembangka personel Satreskrim Polres Sukabumi, yang mana menemukan kejanggalan atas kematian pemuda yang tinggal di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu tersebut.

Saiman menjelaskan terungkap sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat dijemput oleh dua rekannya pada Sabtu, (21/9/2024) malam, saat kondisi hujan deras. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral