Memangnya Diperbolehkan Bersalaman Setelah Shalat, Ustaz Adi Hidayat Tegaskan Hukumnya dalam Islam Ada Hadits yang .....
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Asal Mau Lakukan Hal ini, Ternyata Rezeki Sudah Pasti Bakal Datang Bertubi-tubi kata Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Waktu Subuh Agar Lebih...

Sabtu, 21 September 2024 - 21:10 WIB

tvOnenews.com - Waktu Subuh memiliki keistimewaan tersendiri dalam Islam, di mana Allah SWT menetapkan rezeki untuk setiap makhluk hidup. 

Waktu ini dianggap penuh berkah, terutama dalam membuka pintu rezeki. Banyak ulama, termasuk Ustaz Adi Hidayat, menyebutkan pentingnya memanfaatkan waktu Subuh untuk meraih rezeki yang lebih baik.

Salah satu pandangan umum adalah bahwa tidur setelah Subuh dapat membuat rezeki menjadi seret, sehingga dianjurkan untuk tetap bangun dan melakukan berbagai amalan yang dianjurkan.

Sebagaimana diriwayatkan dalam salah satu hadits, Rasulullah SAW berdoa agar umatnya diberkahi pada waktu Subuh. Doa tersebut berbunyi:

اللَّهُمَّ بَارِكْ لأُمَّتِى فِى بُكُورِهَا

Artinya: "Ya Allah, berkahilah umatku di waktu paginya."

Dalam sebuah kajian yang diunggah di channel YouTube-nya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa Subuh adalah waktu yang sangat dianjurkan untuk memperbanyak amalan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral