Asosiasi Kebersamaan Pengusaha Travel Haji dan Umrah (Bersathu) menjajaki kerja sama dengan tvOne, Jumat (13/9/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne

Bersathu Gandeng tvOne untuk Perkuat Tata Kelola Industri Haji dan Umrah, Siap Tandatangan MoU

Jumat, 13 September 2024 - 22:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Asosiasi Kebersamaan Pengusaha Travel Haji dan Umrah (Bersathu) melakukan kunjungan resmi ke Kantor tvOne untuk menjajaki kerja sama dalam rangka memperkuat tata kelola industri haji dan umrah.

Kunjungan ke tvOne ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Bersathu, H. Wawan SE.MM, bersama sejumlah jajarannya, untuk menggandeng media mainstream dalam menyebarkan informasi akurat dan edukasi seputar haji dan umrah kepada masyarakat.

"Kami dari Bersathu bersyukur bisa berkunjung ke tvOne hari ini. Tujuan kami adalah untuk menjaga hubungan baik dengan media sebagai bagian dari ekosistem haji dan umrah, serta menjajaki kerja sama sebagai media partner untuk berbagai kegiatan keagamaan," ungkap H. Wawan di Kantor tvOne, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2024).

H. Wawan juga menjelaskan, pentingnya peran asosiasi dan media dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat terkait ibadah haji dan umrah.

Menurutnya, saat ini masih diperlukan edukasi yang lebih luas mengenai prosedur dan tata kelola perjalanan haji dan umrah agar masyarakat bisa mendapatkan informasi yang jelas dan tidak menyesatkan.

"Kami sangat peduli terhadap edukasi di bidang haji dan umrah. Melalui Bersathu, kami berharap bisa menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi masyarakat. Dan dengan adanya kerja sama dengan tvOne, kami akan memberikan informasi terbaru kepada anggota kami dan masyarakat luas," tambahnya.

Ia juga menyampaikan rencana asosiasi untuk terus mengembangkan kegiatan yang mendukung kemajuan usaha travel haji dan umrah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral