PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa) kembali melaksanakan RAKB Tahap II dengan mengkampanyekan hidup bersih, hijau dan sehat kepada warga Petamburan 1, Jakarta Pusat..
Sumber :
  • Istimewa

Kampanyekan Hidup Bersih, Hijau dan Sehat Melalui Program RAKB Tahap II Bagi Warga Petamburan Jakarta

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 20:36 WIB

tvOnenews.com - Melanjutkan komitmen perusahaan dalam merealisasikan Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) di 2024, PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa) kembali melaksanakan RAKB Tahap II dengan mengkampanyekan hidup bersih, hijau dan sehat kepada warga Petamburan 1, Jakarta Pusat.

Division Head Marketing Communication Simas Jiwa, Debora Prescillia yang merupakan Ketua Pelaksana RAKB 2024 menyambut baik kelanjutan program RAKB yang sudah dipersiapkan dalam rangka meningkatkan awareness atau kesadaran warga Petamburan terhadap kebersihan lingkungan.

“Setelah di Bulan Juni kemarin, kami melakukan kegiatan Bersih 101 dimana kami mengajak warga untuk go to basic dalam menjaga kebersihan, seperti buang sampah pada tempatnya dan juga melakukan piket bersih-bersih lingkungan secara regular," ungkap Debora pada Sabtu (3/8) dalam keterangan tertulisnya.

Debora juga menambahkan bahwa pihaknya kali ini memfasilitasi sesi edukasi bagi warga. 

"Kami memfasilitasi sesi edukasi bagi warga dengan tiga fokus yaitu cara menjaga kebersihan lingkungan, dampak dari membuang sampah sembarangan serta bagaimana cara melakukan pemilahan sampah sehingga sampah memiliki nilai ekonomis. Kami apresiasi antusiasme warga dan juga kepada teman-teman Pilah Sampah yang bersinergi bersama kami, sehingga pemaparan materi yang disampaikan bisa lebih tepat sasaran,” lanjut Debora.

Sejalan dengan Debora, melalui materi yang disampaikan, Founder Pilah Sampah, Nahdya Maulina juga berharap akan ada perubahan kebiasaan dari warga dalam mengelola sampah rumah tangga yang mereka hasilkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral