Arlex Long Wu.
Sumber :
  • Ist

Direktur Pasti Indonesia Dukung Cabup Teluk Bintuni Yang Bersih dan Mumpuni

Selasa, 23 Juli 2024 - 22:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pilkada serentak 2024 sudah di depan mata, semua kandidat berebut peluang dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, termasuk salah satunya Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

Menurut Direktur PASTI INDONESIA, Arlex Long Wu Kabupaten Teluk Bintuni, merupakan kabupaten “kaya” di Papua Barat yang salah kelola.

"Sejak pemekaran hingga saat ini, masyarakat asli Papua disana masih hidup dalam “Kemiskinan” bahkan berada pada 19,6 % tingkat Stunting pada tahun 2023," katanya dalam rilis yang diterima awak media, Senin (23/7/2024).

Menyoal pilkada di Teluk Bintuni, Arlex menuturkan agar kandidat calon Bupati Teluk Bintuni tidak boleh ternodai oleh rekam jejak yang tidak baik.

"Sudah barang tentu masyarakat Teluk Bintuni berhak memiliki pemimpin yang mumpuni dan mencintai masyarakatnya dengan setulus hati," tuturnya 

Masih Arlex, ia berharap agar pilkada kali ini diikuti oleh calon pemimpin kepala daerah memiliki rekam jejak yang bersih dan mumpuni.

"Masyarakat Teluk Bintuni merindukan pemimpin yang peduli akan nasib mereka dan memiliki rekam jejak yang bersih, bukan mereka yang tersandera kasus korupsi, sehingga harus terus maju untuk mengamankan diri, bukan memikirkan nasib masyarakat", ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral