PT Nuri Gaya Citra atau NURI resmi meluncurkan aplikasi MyNuri. Aplikasi yang sebelumnya bernama NuriCashback ini kini bertransformasi menjadi supper Apps..
Sumber :
  • Istimewa

MYNURI Resmi Diluncurkan! Aplikasi Belanja Hemat Berbasis SUPPER APPS

Jumat, 12 Juli 2024 - 15:26 WIB

tvOnenews.com - PT Nuri Gaya Citra atau NURI resmi meluncurkan aplikasi MyNuri. Aplikasi yang sebelumnya bernama NuriCashback ini kini bertransformasi menjadi supper Apps. MyNuri adalah aplikasi belanja atau affiliate commerce yang memberikan keuntungan bagi penggunanya berupa cashback dari setiap transaksi belanja online manapun. 

NURI juga telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Dalam kurun waktu satu tahun, sebanyak 2,1 juta pengguna telah terdaftar dan menggunakan NuriCashback yang kini resmi berganti nama menjadi MyNuri, untuk berbelanja online. Dengan tagline “Teman Belanja Online,” MyNuri hadir menjadi pilihan tepat teman belanja online bagi penggemar belanja online. 

MyNuri memiliki prospek yang baik dimasa kini dan mendatang karena tren belanja online yang terus meningkat. Program cashback yang ditawarkan oleh MyNuri ini dapat menjadi peluang yang potensial karena konsumen bisa memperoleh keuntungan tambahan dari setiap transaksi belanja online. Tak hanya menjadi affiliate commerce, namun MyNuri ingin memberikan lebih banyak pilihan bagi para penggunanya. Seperti bermain games, produk gratis, mendapat berbagai bonus tambahan, dan masih banyak lagi.

MyNuri juga membuka kesempatan bagi para partner dan brand yang ingin berkolaborasi untuk membantu perekonomian masyarakat Indonesia dengan visi berbelanja cerdas, sehingga bisa memaksimalkan belanja hemat bagi para penggunanya. Melalui MyNuri, setiap partner dan brand bisa mengembangkan strategi bisnis secara online maupun offline. Terdapat banyak pilihan platform di MyNuri, diantaranya Shopee, Zalora, Watsons, Traveloka. Gramedia, Matahari, dan masih banyak lagi. 

Hal ini memberikan peluang besar bagi para brand untuk mendapat awareness dan sales dari pasar yang lebih luas lagi. Belanja online dimanapun? 

#KlikMyNuriDulu

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral