Bupati Nina Agustina menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DP-RAN) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Indramayu Periode 2024-2027..
Sumber :
  • Istimewa

Lantik DP-RAN IWAPI, Bupati Nina Agustina Dorong Perempuan Bersatu Bangkitkan Ekonomi Indramayu

Kamis, 11 Juli 2024 - 12:37 WIB

tvOnenews.com - Bupati Nina Agustina menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DP-RAN) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Indramayu Periode 2024-2027, yang bertempat di Aula BJB Cabang Indramayu, Kamis (11/7/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Nina Agustina menyampaikan selamat kepada para DP-RAN IWAPI yang telah dilantik. Dengan dilantiknya para pengurus ranting IWAPI tersebut, diharapkan peremupan-perempuan Indramayu dapat bersatu untuk membangkitkan ekonomi Kabupaten Indramayu bahkan Nasional.

"Dalam kesempatan ini sebagai organisasi, IWAPI, Cabang Indramayu telah membentuk IWAPI Ranting disetiap Kecamatan. Oleh karena itu kami akan melantik Pengurus Ranting Organisasi IWAPI Kecamatan se-Kabupaten Indramayu Periode 2024-2027," ujarnya.

"Dengan pelantikan ini, Kami berharap nantinya semakin berperan ke masyarakat dalam memberdayakan UMKM-UMKM di Kabupaten Indramayu. Karena perempuan dan UMKM memiliki peran strategis dalam pertumbuhan ekonomi Indramayu juga nasional," tambah Bupati Nina Agustina.

Selain untuk bangkitkan sektor ekonomi, dengan pelantikan DP-RAN IWAPI, juga diharapkan para perempuan Indramayu bersatu, saling membantu dan menginspirasi.

"Dalam rangka mewujudkan wanita yang sehat, cerdas, dan mandiri untuk membangun bangsa dan mewujudkan Indonesia Emas 2045. Perempuan berdaya, anak terlindungi, Indonesia maju, Indramayu Bermartabat," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral