Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kepulauan Riau (Kepri), di Tarempa, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas..
Sumber :
  • Istimewa

Buka Mukerwil DPW PPP Kepri, Mardiono Sebut Akan Siapkan Calon Terbaik di Pilkada 2024 Mendatang

Jumat, 28 Juni 2024 - 22:32 WIB

tvOnenews.com - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kepulauan Riau (Kepri), di Tarempa, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (28/6/2024).

Muhamad Mardiono mengatakan, kehadirannya di Kepri khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas adalah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan umat yang telah memercayakan PPP dalam Pemilu 2024. Sehingga kursi PPP di Kepulauan Anambas berhasil meraih peningkatan.

“Kepulauan Anambas mampu mempertahankan eksistensinya, karena Pak Bupati juga kader dari PPP sekaligus Ketua DPW Kepri, serta Ketua DPRDnya juga dari PPP. Ini bentuk apresiasi kepada rakyat yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada PPP,” ujar Muhamad Mardiono.

Muhamad Mardiono berharap, ke depannya kolaborasi antara masyarakat dengan kader PPP dapat terus berlanjut. Kemudian, masyarakat juga dapat memberikan kepercayaan kembali di dalam agenda politik mendatang yaitu Pilkada 2024.

“Saya berharap nanti ke depan kolaborasi ini bisa terus dilanjutkan antara PPP dengan rakyat Kepulauan Anambas. Karena PPP telah menyatu di hati rakyat Kepulauan Anambas,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono mengaku akan kembali memberikan calon terbaik untuk berkontestasi di Pilkada mendatang.

“Sehubungan Pak Bupati Abdul Haris sudah menjabat selama dua periode dan berdasarkan UU tidak diperbolehkan mencalonkan kembali, maka ini jadi fokus perhatian DPP agar tidak mengecewakan rakyat dengan memberikan kader untuk berkontestasi di Pilkada mendatang,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral