Amanah.
Sumber :
  • IST

Road To Cup 2024, Amanah Gelar Fun Futsal Kategori Umum di Aceh

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:41 WIB

Banda Aceh, tvOnenews.com - Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH) kembali menggelar AMANAH Fun Futsal Competition kategori umum di Embassy Sport Center, Banda Aceh, pada Minggu (23/06/2024). Sebelumhya, AMANAH menggelar kompetisi serupa untuk kategori pelajar. 

Untuk kategori umum ini diikuti oleh delapan klub futsal: Granad Koetaraja FC, Iamuq FC, Vamos FC, KPI United, Laskar Rencong FC, Nuklir Lamdom FC, Lira United, dan Opanindo FC.

Tujuan dari Amanah Fun Futsal Competition adalah untuk memajukan anak muda Aceh melalui bidang olahraga. Pertandingan berlangsung meriah dengan intensitas tinggi, diramaikan oleh beberapa pemain bintang futsal yang sering mengikuti Liga Futsal Indonesia, sehingga jalannya pertandingan sangat kompetitif. Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian Road to Amanah Cup 2024.

“Di Amanah Fun Futsal ini, ada pemain liga pro nasional seperti Muhammad Syanuqi yang memperkuat Opanindo FC. Dari semua klub sebenarnya sama kuat, karena kompetisi ini sangat diinginkan semua pemain,” ungkap komentator Athif Dhiafirqan pada Senin (24/6/2024).

Pemain Vamos FC, Andra Bima Pebran, menyatakan kekagumannya terhadap acara ini. Menurutnya, dengan adanya AMANAH ini anak muda Aceh bisa berprestasi dalam kategori futsal dan olahraga.

Pemain Opanindo FC, Muhammad Fadhil menambahkan bahwa AMANAH terus berkomitmen untuk mengembangkan bakat dan minat anak muda Aceh melalui berbagai kegiatan positif seperti ini, sehingga mereka dapat berkembang secara holistik dan menjadi generasi yang berkontribusi positif bagi masyarakat Aceh. 

“Yang pasti sangat senang, sudah berusaha keras dan hasilnya memuaskan, terima kasih kepada telah menyelenggarakan turnamen ini, tentunya sangat bermanfaat bagi kami atlet khususnya” ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral