Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, bersama Wabup, Irawati dan Sekda, Fajrurrahman, berpoto bersama dengan sejumlah ASN yang sudah memasuki masa purna tugas, Rabu (19/6/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

Bupati Halikinnor Melepas 57 ASN Pemkab Kotim Purna Tugas

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:30 WIB

tvOnenews.com - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, melepas sebanyak 57 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) yang sudah memasuki purna tugas. Atas kinerja mereka selama menjadi abdi negara, Bupati Halikinnor, tidak lupa mengucapkan terima kasih.

"Atas nama pemerintah daerah, sya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan kita yang memasuki purna tugas pada hari ini," kata Bupati Kotim Halikinnor, Rabu (19/6/2024), saat memimpin seremonial acara pelepasan ASN yang memasuki masa pensiun.

Dikesempatan itu, Bupati Halikinnor, juga menyerahkan secara serentak SK purna tugas untuk ASN terhitung pensiun tanggal 1 Juni, 1 Juli dan 1 Mei 2024.

57 ASN yang memasuki masa purna tugas tersebut, diantaranya pejabat pimpinan tinggi Pratama yaitu Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotim Suparmadi, Pejabat Eselon 3 yaitu sekretaris BKAD dan Sekretaris Dishub dan pejabat eselon 4 serta pejabat fungsional dan pelaksana.

"Kita doakan walaupun memasuki usia pensiun selalu sehat dan bisa fokus berkumpul dengan keluarga. Kita lihat tadi beberapa ada yang masih energik dan masih kuat siapa tahu masih bisa memberikan sumbangsih pemikiran tenaga maupun kemampuan terhadap daerah kita," ucapnya.

Bupati Halikinnor juga menekankan  pengabdian untuk bangsa dan negara ini tidak hanya menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil, sebab pengabdian tetap bisa berlanjut terhadap daerah dan masyarakat dengan memberikan saran dan masukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral