Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menyerahkan sapi kurban dari Presiden RI kepada pengurus Masjid Nurul Iman Jalan Pelita Sampit, Jumat (14/6/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

Kotim Terima Seekor Sapi Kurban Berat 1 Ton dari Presiden

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:46 WIB

tvOnenews.com - Untuk yang kesekian kalinya, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali menerima seekor sapi kurban berukuran dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, yang bobotnya mencapai 1 ton.

"Alhamdulillah kita kembali mendapatkan seekor sapi kurban yang ukurannya cukup besar dari Bapak Presiden Jokowi, sapi kurban ini akan langsung kami serahkan ke masyarakat disini" kata Bupati Kotim Halikinnor, Jumat (14/6/2024).

Penyerahan sapi tersebut secara simbolis dilaksanakan di Islamic Center Sampit oleh Halikinnor bersamaan dengan pembukaan pasar penyeimbang dan bantuan 150 ekor sapi kurban dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah

Sapi kurban Jokowi tersebut diserahkan kepada pengurus Masjid Nurul Iman Jalan Pelita, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru ketapang.

Menurut pengurus Masjid Nurul Iman, Ustadz Juliansyah, sapi tersebut berjenis Limousin berusia kurang lebih 4 tahun, yang beratnya diperkirakan lebih dari 1 ton yaitu 1.010 kg.

"Kami sangat bersyukur dengan bantuan sapi kurban ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, khususnya warga di sekitar Masjid Nurul Iman Jalan Pelita," kata Ustadz Juliansyah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral