Ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Rekomendasi Hotel OYO di Cirebon dan Reddoorz di Solo

Selasa, 18 Juni 2024 - 11:09 WIB

tvOnenews.com - Cirebon, Jawa Barat, dan Solo, Jawa Tengah, adalah dua kota yang ramai disinggahi pelancong atau wisatawan daerah. Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Cirebon atau Solo, menemukan akomodasi yang nyaman dan terjangkau adalah hal yang penting. Baik Anda mencari hotel yang dekat dengan tempat rekreasi maupun akomodasi dengan fasilitas lengkap, OYO dan RedDoorz menawarkan berbagai pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel dari OYO di Cirebon dan RedDoorz Solo yang layak untuk dipertimbangkan.

OYO Hotel di Cirebon
Super OYO 1568 Stasiun Ka Cirebon Guest House  
Terletak di Jalan Kramat IV No.34, Kesenden, Super OYO 1568 Stasiun Ka Cirebon Guest House menawarkan fasilitas utama seperti AC dan WiFi. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat rekreasi seperti Grage Mall yang berjarak sekitar 1.09 km dan Stasiun Cirebon Prujakan yang berjarak 1.74 km. Dilengkapi dengan pancuran dan TV, hotel ini cocok untuk Anda yang mencari kenyamanan dan kemudahan akses.

OYO Collection O 1032 Rahayu Residence Syariah  
Berlokasi di Jalan Cendrawasih No.6, Sutawinangun, OYO Collection O 1032 Rahayu Residence Syariah memiliki fasilitas utama seperti AC, restoran, resepsionis 24 jam, parkir, dan WiFi. Letaknya yang strategis membuatnya dekat dengan Grage Mall yang hanya berjarak 656 meter dan Stasiun Cirebon Prujakan sekitar 1.57 km, menjadikannya pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati kemudahan akses ke berbagai tempat.

OYO 94034 Perbetulan Guest House Syariah  
OYO 94034 Perbetulan Guest House Syariah, yang terletak di Jalan Perbetulan, Kabupaten Sumber, Cirebon, menawarkan fasilitas seperti AC, parkir, WiFi, ruang keluarga, dan area bebas asap rokok. Hotel ini berada dekat dengan Terminal Sumber yang hanya berjarak 810 meter, memberikan kemudahan akses bagi tamu yang menggunakan transportasi umum.

RedDoorz Hotels di Solo

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral