ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pexels.com/MART Productions

Eksplorasi Malam Jumat: 9 Posisi Seks di Kursi yang Mudah dan Seru Dicoba, dari yang Paling Basic hingga yang Paling Disukai Lelaki

Kamis, 6 Juni 2024 - 03:00 WIB

tvOnenews.com - Malam Jumat sering dianggap sebagai waktu yang tepat untuk mempererat hubungan dengan pasangan melalui berbagai posisi seks yang bisa meningkatkan keintiman. 

Memanfaatkan malam Jumat untuk mencoba posisi seks baru dapat memberikan sensasi yang berbeda dan memperkuat ikatan emosional dengan pasangan.

Pada malam Jumat ini, cobalah beberapa posisi seks yang dapat menambah variasi dan kesenangan dalam hubungan intim Anda.

Trigger warning: Artikel ini tidak ditujukan untuk memberi contoh perilaku dan fenomena buruk yang diulas dan sedang jadi perbincangan hangat di media sosial. Penulis memohon kebijaksanaan pembaca, dan berkonsultasi dengan pihak terkait jika artikel ini memicu emosional pembaca.

Seks dan ranjang seolah jadi dua hal yang tidak terpisahkan. Padahal faktanya, bercinta tidak harus di atas kasur, lho. 

Ada banyak medium lain yang bisa kamu jadikan lokasi dan alas untuk memadu kasih dengan pasangan, salah satunya kursi. Agar sesi bercinta makin nyaman, terapkan juga posisi seks di kursi yang sesuai. 

Bingung harus bergerak dan memposisikan diri seperti apa? Cek artikel ini dulu untuk panduannya, terutama untuk malam Jumat yang istimewa.

1. Posisi Seks Sitting Cowgirl


Ilustrasi Pasangan di Kursi. Sumber: pexels.com/VladaKarpovic.

Diawali dengan posisi seks basic. Sitting cowgirl memungkinkan kamu melakukan seks bahkan di tengah aktivitas, seperti mengetik. 

Posisi seks ini juga bisa dilakukan di kursi jenis apa saja, baik berlengan atau tidak. Sitting cowgirl mungkin tidak memberikan banyak ruang untuk bergerak, tetapi ini menawarkan skinship kuat dan opsi saling menatap yang panas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral