Dok. bermain di Legoland.
Sumber :
  • Istimewa

Ingin Liburan ke LEGOLAND Malaysia? Cek Panduannya di Sini!

Rabu, 5 Juni 2024 - 11:41 WIB

tvOnenews.com - Anak-anak pasti menyukai dunia Lego yang menawarkan hiburan, pengalaman baru yang seru, dan aktivitas menyenangkan. LEGOLAND Malaysia merupakan salah satu taman hiburan yang berafiliasi dengan LEGOLAND pusat yang berbasis di Denmark. Anak-anak dapat membangun dunia baru dari keping-keping Lego sesuai kreasi sendiri dan bermain imajinasi di lahan seluas 76 hektare yang penuh keajaiban. 

Waktu Terbaik Mengunjungi LEGOLAND Malaysia
Malaysia berada di wilayah dengan iklim tropis. Cuaca cerah, panas, dan lembap terjadi sepanjang tahun. Meski LEGOLAND merupakan wisata indoor, waktu terbaik berkunjung ke taman bermain ini pada bulan Maret hingga Mei dengan kondisi kering. 

Pada bulan November hingga Februari, Malaysia khususnya Johor Bahru daerah di mana LEGOLAND berada, rentan terhadap hujan bahkan terjadi hujan turun tanpa henti sepanjang tahun. Jika Anda merencanakan kunjungan di musim ini, Anda perlu membawa perlengkapan tambahan seperti payung, jas hujan, jaket, dan baju ganti.

Wahana dan Fasilitas di LEGOLAND Malaysia
Memasuki dunia Lego yang luas, Anda akan melihat lebih dari 40 wahana menarik, di antaranya adalah:
● The Beginning
● LEGO Technic
● LEGO City
● LEGO Kingdoms
● MINILAND
● Imagination 
● Land of Adventure
● LEGO NINJAGO World
● Driving School
● Aquazone Wave Racer
● Dino Island
● Royal Joust
● Dragon’s Apprentice
● DUPLO Playtown

Untuk membantu Anda berkeliling kawasan, Anda dapat mengunduh peta kawasan dalam format PDF ke smartphone.

Banyak fasilitas yang tersedia di LEGOLAND Malaysia, seperti restoran, kafe, pusat informasi taman, konter barang hilang, toilet, dan parkir. Anda dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, dan dapat membeli sekaligus menikmati kuliner khas yang tersedia di restoran dengan harga yang wajar. Perlu diketahui, Malaysia adalah negara dengan mayoritas warga Muslim. Menu hidangan daging babi tidak tersedia di restoran yang ada di dalam kawasan LEGOLAND. Khusus untuk bayi dan anak-anak dengan alergi atau menjalani diet, diizinkan membawa makanan sendiri.

Akomodasi di Dekat LEGOLAND Malaysia
LEGOLAND Malaysia memiliki Hotel LEGOLAND yang bisa jadi pilihan tempat menginap yang sempurna. Ada begitu banyak keuntungan menginap di Hotel LEGOLAND yang eksklusif, seperti dekat dengan Taman Hiburan, Taman Air dan Akuarium, Anda hanya perlu berjalan kaki menuju wahana. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral