Chatbot Sabrina dirancang dan dikembangkan dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu berinteraksi dengan nasabah, termasuk menyapa dan berbincang selayaknya manusia..
Sumber :
  • Dok. BRI

Chatbot Sabrina Berbuah Hasil hingga Membawa BRI Raih Best in Personalization Strategy di Mata Lokal Award 2024

Minggu, 2 Juni 2024 - 19:25 WIB

tvOnenews.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuat sebuah Inovasi digital yang berbuah penghargaan di ajang Mata Lokal Fest 2024.

Kali ini, chatbot BRI Sabrina berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Best in Personalization Strategy. 

Sebagai informasi, Mata Lokal Award merupakan sebuah ajang penghargaan untuk berbagai perusahaan yang mampu memberikan dampak dan bergerak dengan misi besar untuk memperkuat eksistensi lokal. 

Untuk itu, anugerah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi, sekaligus momentum untuk berkolaborasi dan berkembang bersama lokal. 

BRI mewujudkan hal tersebut melalui inovasi chatbot Sabrina yang dirancang dan dikembangkan dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu berinteraksi dengan nasabah, termasuk menyapa dan berbincang selayaknya manusia.

Sabrina juga dapat menjawab segala pertanyaan nasabah seputar kendala transaksi, produk-produk BRI, pertanyaan umum seputar layanan BRI, hingga lokasi Kantor Cabang BRI terdekat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral