Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekomendasi kepada sejumlah calon kepala daerah di Papua Barat.
Sumber :
  • Istimewa

PPP Memberikan Rekomendasi ke Sejumlah Bacalon Kada Papua Barat

Jumat, 31 Mei 2024 - 19:42 WIB

tvOnenews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekomendasi kepada sejumlah calon kepala daerah di Papua Barat, yakni Bakal Calon Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Bakal Calon Bupati Teluk Bintuni Yohanis Manibuy, dan Bakal Calon Bupati Teluk Wondama, Hendrik Mambor.

Bertempat di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Selasa, (30/05/2024), pemberian rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Plt. Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono

Dalam sambutannya, Plt. Ketum PPP berharap agar rekomendasi yang diberikan bukan hanya berfungsi sebagai alat pelengkap administrasi saja, namun ke depannya para Bacalonkada bisa bersama-sama memperkuat soliditas partai serta membangun Tanah Papua seutuhnya.

"Saya berharap jika para calon ini terpilih sebagai kepala daerah, agar bisa berkontribusi kepada partai PPP. Dan juga saya berharap agar pembangunan di Papua bisa bertumbuh untuk kepentingan dan kesejahteraan orang Papua.

Yohanis Manibuy, Bacalon Bupati Teluk Bintuni, yang sekaligus juga Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni mengapresiasi rekomendasi yang diberikan oleh PPP.

"kami sangat mengapresiasi pemberian rekomendasi ini diberikan oleh Ketum langsung. Momentum ini juga saya pergunakan sebagai penanda bahwa saya Yohanis Manibuy secara resmi berpasangan dengan bapak Joko Linggara Iribaram yang adalah juga kader PPP sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada nanti. Kami akan terus berkonsolidasi untuk memperkuat basis," ungkap politisi muda ini.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral