Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengunjungi lokasi kebakaran di barak 5 pintu milik Panti Asuhan Annida Qolbu..
Sumber :
  • Istimewa

Bupati Kotim Kunjungi Panti Asuhan Annida Qolbu Yang Terkena Musibah Kebakaran

Jumat, 31 Mei 2024 - 15:53 WIB

tvOnenews.com - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengunjungi Panti Asuhan Annida Qolbu, di Jalan Jaya Wijaya 4, Kecamatan Baamang, yang sebagian bangunan di komplek panti asuhan tersebut ludes terbakar pada hari Rabu (29/05/2024) lalu.

"Kami atas nama pemerintah daerah dan juga atas nama pribadi, menyatakan turut berduka atas musibah ini, dan hari ini kami meninjau lokasi kebakaran di Panti Asuhan Annida Qolbu, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang terkena musibah," kata Halikinnor, dihadapan pengurus dan penghuni panti asuhan, Kamis (30/05/2024),

Menurut Halikin pula, musibah ini agar menjadi perhatian semua pihak, dan pemerintah daerah akan memberikan bantuan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi para korban akan kita penuhi.

"Semua warga yang terkena musibah pasti kita bantu, tidak hanya disini saja. Pemerintah memang harus selalu hadir disaat rakyatnya terkena musibah," tegasnya

Saat musibah kebakaran ini terjadi, hampir semua harta benda milik penghuni barak 5 pintu yang merupakan juru masak, ustad dan sejumlah anak disabilitas di panti asuhan, ludes terbakar, tanpa bisa diselamatkan.

Dan untungnya, peristiwa kebakaran itu terjadi saat pagi hari, dimana seluruh penghuni barak tengah beraktivitas diluar, sehingga tidak sampai memakan korban.

Halikin berharap, masyarakat Kotim juga turut tergugah melihat kejadian yang menimpa Panti Asuhan Annida Qolbu. Dirinya mengimbau masyarakat turut membantu meringankan beban mereka minimal memenuhi kebutuhan dasar. Sehingga meringankan beban korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral