Ilustarsi.
Sumber :
  • Ist

Mau Konsumsi Sayur dan Buah Berkualitas? Cek di Sini

Kamis, 30 Mei 2024 - 09:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Mahameru Aksara Agri, pemilik produsen buah dan sayuran segar halofresh, memiliki komitmen menjamin kesegaran di setiap produknya guna mengutamakan kesehatan keluarga Indonesia. 

Halofresh menanam, menumbuhkan, memproduksi, hingga memasarkan secara lokal untuk menjaga kualitas produk dan mendorong keberlangsungan ekonomi masyarakat. 

Produk yang dihasilkan di antaranya adalah pisang Halofresh Cluster, Halo Kids, CAU (Cavendish Andalan Urang) dan sayur mayur hidroponik yang sudah memiliki sertifikasi Prima. 

Selain penanaman ramah lingkungan yang dilakukan oleh para petani berkompeten, halofresh juga mengedepankan keberlanjutan yang ditunjukkan dengan pengemasan plastik oxo-biodegradable yang dapat terurai secara alami dalam kurun waktu 1-2 tahun dan terbuat dari bahan mineral alami yang dapat didaur ulang. 

Hal ini menunjukkan komitmen halofresh untuk berinovasi dalam usaha guna menghadirkan setiap produk buah dan sayur yang berkualitas, ramah lingkungan serta dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Seiring dengan berkembangnya zaman, kesadaran masyarakat pun semakin meningkat akan pentingnya konsumsi buah dan sayur yang tidak hanya sehat tapi juga berkualitas baik. Dengan semakin tingginya popularitas produk halofresh di masyarakat, hingga kini terhitung sudah ada 120 outlet yang menjual produk halofresh di Jabodetabek dan Bandung yang diperkirakan akan terus bertambah ke depannya.

Reza Mahrizal, Dewan Direksi halofresh menjelaskan, "Hal ini tidak luput dari upaya kami yang dengan sepenuh hati memproduksi secara bertanggung jawab baik dalam aspek lingkungan maupun sosial."

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral