Indonesia Catalog Expo and Forum (ICEF) kembali digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 29-31 Mei 2024..
Sumber :
  • Istimewa

ICEF Kembali Digelar di JIEXPO, PT MIKI Hadir Sebagai Salah Satu Peserta

Rabu, 29 Mei 2024 - 18:27 WIB

tvOnenews.com - Indonesia Catalog Expo and Forum (ICEF) kembali digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 29-31 Mei 2024. Salah satu pesertanya adalah PT. Menara Inti Kreasi Indonesia (PT. MIKI) yang bergerak di bidang industri peralatan electromedikal dan electroterapi.

"Perusahaan kami memfokuskan bergerak dibidang produksi alat-alat kesehatan dalam Negeri di bawah naungan Asosiasi Produsen Alat Kesehatan Indonesia (ASPAKI)," papar Djony C. Sabadjan, Presiden Director MIKI, kepada awak media di stand PT.MIKI no. 64, Rabu (29/5/2024).

Dengan produk MIKI lanjut Djony, berkomitmen membuat dampak yang luas bagi kemajuan bangsa khususnya dalam hal penyediaan alat-alat kesehatan rumah sakit yang diproduksi oleh anak-anak bangsa sendiri.

"Ini tahun kedua kami ikuti pameran ICEF. Tahun ini ada perbedaan yang kami perkenalkan produk seperti alat USG, timbangan dewasa dan bayi, Pita Lita, Infantometer dan stadiometer," jelas Djony lagi.

Gelaran ICEF menjadi salah satu sarana dalam mensosialisasikan penggunaan E-Katalog versi 6 yang merupakan versi terbaru yang diluncurkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) sebagai hasil dari transformasi digital pengadaaan barang dan jasa.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid menekankan pentingnya transformasi digital yang diimplementasikan melalui E-Katalog versi 6 untuk menciptakan sistem pengadaan yang lebih kompetitif.

"Transformasi digital ini diharapkan dapat membantu pelaku usaha beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar dan meningkatkan daya saing mereka dalam ekosistem bisnis yang semakin inklusif," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral