Event lari One Run 10K bankjatim yang dihelat oleh TvOne akan resmi digelar pada akhir pekan, Minggu (26/5)..
Sumber :
  • tvOne

Meriahkan One Run 10K, Bank Jatim Hadirkan Promo Menarik

Minggu, 26 Mei 2024 - 14:20 WIB

tvOnenews.com - Event lari One Run 10K bankjatim yang dihelat oleh TvOne digelar pada akhir pekan, Minggu (26/5). bankjatim yang tahun ini berkesempatan menjadi title sponsor dalam kegiatan yang sukses menarik peserta hingga 5.000 runner tersebut tentu memiliki beragam program menarik. Semua itu dilakukan demi suksesnya acara yang diharapkan bisa meningkatkan perekonomian daerah sekitar dan sekaligus menjadikan Jakarta sebagai destinasi sport tourism unggulan ini.

Direktur Utama bankjatim Busrul Iman menjelaskan, perseroan sangat bangga karena telah diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam event One Run 10K bankjatim. Menurutnya, diikuti oleh 5 ribu pelari dari seluruh Indonesia itu menandakan bahwa event ini memiliki added value tersendiri di hati para pesertanya. 

“Kami senang bisa berkontribusi dalam One Run 10K bankjatim yang memiliki dua kategori, 5K dan 10K. Semoga setelah ini masyarakat bisa lebih sehat dan produktif lagi sehingga bisa memberikan manfaat positif bagi lingkungan sekitar,” paparnya.

Busrul juga mengapresiasi upaya tvOne yang sudah berjalan dengan baik dalam mendukung program pemerintah untuk mengolahragakan masyarakat. Terlebih lagi, keseluruhan acara One Run 10k bankjatim ini akan disiarkan langsung pada saluran televisi tvOne pada hari Minggu (26/5) mulai pukul 05.30 WIB. 

“Dengan begitu, seluruh masyarakat Indonesia bisa melihat euforia kemeriahan acara ini sehingga akan semakin banyak lagi yang termotivasi untuk hidup sehat,” tegasnya.

Sementara itu, selama kegiatan One Run 10k bankjatim, emiten yang memiliki kode BJTM tersebut memiliki banyak promo menarik yang bisa dinikmati oleh semua nasabah. Antara lain, KKB dengan suku bunga mulai dari 0,77% per bulan dengan jangka waktu kredit maksimal 6 tahun, DP 0%, asuransi dapat dimasukkan kedalam plafond kredit, serta fee refferal 0,5% dari plafond kredit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral