Kena PHK, Tak Punya Uang, tapi Ingin Tetap Hedon, Pemuda ini Ambil Jalan Pintas, Kerja jadi Gigolo, Panen Uang Setelah Layani Istri Orang-orang Tersohor Aku Dibayar....
Sumber :
  • istockphoto

Kena PHK, Tak Punya Uang, tapi Ingin Tetap Hedon, Pemuda ini Ambil Jalan Pintas, Kerja jadi Gigolo, Panen Uang Setelah Layani Istri Orang-orang Tersohor: Aku Dibayar...

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:18 WIB

tvOnenews.com - Kisah menarik datang dari seorang pemuda tampan, lajang yang memilih mengambil jalan pintas dengan bekerja menjadi gigolo untuk melayani istri orang-orang tersohor demi uang.

Steven nama samaran dari pemuda yang membagikan kisahnya pernah menjadi seorang gigolo akibat di PHK pada saat pandemi Covid19.

Salah satu cara untuk bertahan demi memenuhi kebutuhan hidupnya yakni dengan ambil jalan pintas untuk bekerja di bidang apa saja.

Rupanya Steven tak sengaja terjerumus ke lingkaran uang panas dengan menjadi seorang pria pemuas nafsu istri orang.

Bahkan pada kesempatan tertentu, Steven mengaku jika ia pernah mendapat bayaran dengan jumlah fantastis..

Kisah liar itu bermula saat Steven mendapatkan tawaran pekerjaan dari seorang kawan setelah dirinya di PHK saat masa pandemi Covid-19.

Karena saat itu dia menjadi pengangguran dan butuh penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari, akhirnya Steven mengambil tawaran tersebut tanpa berpikir panjang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral