Oknum Guru SMP yang Diduga Cabuli Muridnya Diperiksa oleh Polisi, Sabtu (1/1/2022).
Sumber :
  • tim tvOne/Rifandi Kamaru

Seorang Guru Cabuli Lima Orang Murid Laki-Lakinya di SMPN Bolaang Mongondow Selatan

Sabtu, 1 Januari 2022 - 21:23 WIB

Bolmong Selatan, Sulawesi Utara - Seorang guru cabuli lima orang murid laki-lakinya. Oknum guru berinisial ML (43) yang mengajar di salah satu SMPN Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara itu akhirnya ditangkap oleh Kepolisian Polres Bolaang Mongondow Selatan pada Sabtu (1/1/2022).

Kapolres Bolaang Mongondow Selatan, AKBP Ketut Suryana mengatakan, kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh ML sudah terjadi sejak 2016 silam. Namun aksi guru cabuli muridnya ini baru terungkap setelah salah satu korban mengadu pada orang tuanya.

"Kejadian ini sudah berlangsung lama namun baru terungkap saat salah satu korban mengadu kepada orang tuannya dan kemudian orang tua korban melapor ke pihak kepolisian," ujar Ketut Suryana.

Kemudian, setelah dilakukan pengembangan dengan memeriksa pelaku, korban hingga para saksi, ternyata aksi pencabulan tersebut dilakukan kepada lima orang muridnya.

"Setelah dikembangkan ternyata ada lima orang siswa dan seluruhnya berjenis kelamin laki-laki," kata Ketut Suryana.

Menurut Kapolres, untuk memuluskan aksinya, pelaku membujuk para korban dengan membelikan perlengkapan berupa baju bola, handphone hingga kuota internet.

"Berdasarkan pemeriksaan ternyata guna memuluskan keinginannya pelaku juga membelikan perlengkapan bola dan kuota internet serta handphone kepada para korban, bahkan pelaku juga mengancam akan menahan raport para korban jika tidak mengikuti kemauannya," kata Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral