Berkomitmen Melanjutkan Program Pemerintah, PAN Yakin Transisi Pemerintah Jokowi ke Prabowo Tak Akan Ada Hambatan.
Sumber :
  • Antara Foto

Berkomitmen Melanjutkan Program Pemerintah, PAN Yakin Transisi Pemerintah Jokowi ke Prabowo Tak Akan Ada Hambatan

Minggu, 28 April 2024 - 19:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Memiliki agenda dan komitmen untuk melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), naiknya pemerintahan baru Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diperkirakan akan berjalan mulus. 

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto meyakini masa transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo ke Prabowo Subianto tidak akan ada hambatan.

"Saya meyakini tidak ada kendala ataupun rintangan-rintangan untuk Pak Jokowi akan mewariskan, melanjutkan kepemimpinan itu kepada Pak Prabowo, itu Insyallah tidak akan ada hambatan," kata Yandri Susanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (28/4/2024).

Proses berjalannya transisi dengan lancar, menurut Yandri Susanto, didukung oleh sikap Prabowo selama ini. Prabowo dan Gibran sebagai  presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2049 telah berkomitmen melanjutkan program-program pemerintahan Presiden Jokowi.

"Karena memang Pak Prabowo dan Mas Gibran, dimana PAN bagian dari Koalisi Indonesia Maju, kami mengusung berkelanjutan," ujar Yandri Susanto.

Selain itu, lanjut dia, Jokowi dan Prabowo memiliki visi-misi yang sama sehingga dia pun meyakini masa transisi kepemimpinan tersebut tidak akan menimbulkan gejolak politik.

"Jadi masa transisi ini tidak akan ada semacam dinamisasi yang mengkhawatirkan, saya yakin tidak ada, termasuk guncangan politik Insyaallah tidak ada karena Pak Jokowi dan Pak Probowo itu visi-misinya sama," ucap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral