Prabowo Subianto melakukan kunjungan kehormatan ke Perdana Menteri Malaysia YM Dato’Seri Anwar Ibrahim, Kamis (4/4/2024).
Sumber :
  • Ist

Temui Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Prabowo Mendapat Sanjungan Tinggi: Presiden Merangkap Menteri

Kamis, 4 April 2024 - 15:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kehormatan ke Perdana Menteri Malaysia YM Dato’Seri Anwar Ibrahim, di Kantor PM Malaysia, Gedung Perdana Putra, Putrajaya, Kamis (4/4/2024). 

Anwar Ibrahim dalam keterangan tertulisnya di Instagram, memberikan sanjungan tinggi kepada Capres Prabowo Subianto. Ia mengatakan bahwa dalam pertemuannya dengan Prabowo juga menjadi momentum bertukar pengalaman dan pendapat mengenai karier. 

Selain itu, pertemuan tersebut menjadi sarana untuk mempererat lagi hubungan Malaysia dan Indonesia. “Hari ini saya menerima kunjungan hormat Presiden Terpilih Indonesia merangkap Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto,” kata Anwar dikutip tvOnenews.com dari Instagram.

Anwar juga mengatakan bahwa perjalanan karier politiknya dengan Prabowo hampir sama, “Apabila diuji dengan pelbagai cabaran sebelum dilantik, juga menjadi topik perbincangan santai selain diselang-seli dengan kisah Prabowo sewaktu beliau melanjutkan pelajaran dan pendidikan menengah di Victoria Institution (VI) Kuala Lumpur,” jelas Anwar Ibrahim.

Anwar lalu memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan kebahagiaan atas unggulnya Prabowo di Pilpres 2024. “Semoga hubungan persahabatan Malaysia-Indonesia terus erat dan diperkukuh demi kebaikan bersama di masa hadapan.”

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo juga menyampaikan rasa bahagianya karena dapat langsung menemui Anwar di Malaysia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral