Tya Ariestya.
Sumber :
  • Istimewa

Tya Ariestya Mengumumkan Keputusannya di Masa Tenang, Emang Boleh?

Selasa, 13 Februari 2024 - 17:27 WIB

tvOnenews.com - Memasuki masa tenang menjelang pemilihan, artis terkenal Tya Ariestya secara resmi mengumumkan keputusan pribadinya di TPS nanti kepada publik melalui unggahan media sosialnya, hari ini 13 Februari 2024.

Hal ini merujuk pada postingan video Tya sebelumnya tanggal 06 Februari  2024 kemarin, yang akan mengumumkan keputusannya secara resmi yang juga lewat unggahan video instagram pribadinya.

Unggahan kemarin itu pun langsung memicu berbagai tanggapan dari warganet dan para penggemar, yang penasaran dengan keputusan apa yang akan dibuat oleh Tya Ariestya di masa tenang ini.  

Banyak yang menghubungkan keputusan yang akan dibuat Tya mengarah pada salah satu pasangan capres. Selain itu, ada juga yang sekedar mengingatkan untuk tidak berkampanye di masa tenang, seperti yang dituliskan pemilik akun @mbak_tim**. Adapun yang berpesan agar Tya untuk tidak ikut-ikutan berpolitik seperti artis-artis lain dari @rismarat.

Untuk menjawab itu semua, dalam unggahan yang disampaikannya lewat video hari ini, Tya Ariestya mengumumkan pernyataan yang mengungkapkan keputusannya dengan penuh keyakinan, dan TPS yang dimaksud itu, ternyata adalah singkatan dari ‘Tempat Pembelian Semen’. 

Keputusan ini menunjukkan bahwasanya ia sangat serius untuk menentukan pilihan dalam hal apapun termasuk dalam membangun rumah. Apalagi saat ini Tya dan suami kini memiliki bisnis properti. Menurutnya, material yang berkualitas akan membawa dampak baik bagi perkembangan keluarga, menghasilkan generasi yang berkualitas. Tanpa harus diribetin dengan masalah dinding atau rumah.

Karena itu Tya memutuskan untuk memilih Semen Tiga Roda dengan Mastertech Formula untuk membangun rumah yang Selamanya Kokoh dan Terpercaya. Tya juga berpesan kepada semua penggemarnya untuk berani menentukan sendiri keputusan untuk memilih Semen Tiga Roda untuk masa depan Kokoh Selamanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral