Koordinator Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong..
Sumber :
  • Istimewa

Untuk Hadirkan Konten Digital yang Ramah dengan Kelompok Tuli, Relawan Pride Sediakan Kanal Khusus untuk Penyandang Disabilitas

Kamis, 8 Februari 2024 - 13:24 WIB

tvOnenews.com - Koordinator Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, mengatakan PRIDE menyediakan kanal khusus untuk penyandang disabilitas.

Kanal tersebut ditujukan untuk memenuhi hak kesetaraan penyandang disabilitas agar dapat melihat konten-konten digital pasangan Prabowo-Gibran.

Dengan berbagai keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas, kanal khusus disabilitas diharapkan dapat menyajikan konten-konten digital Prabowo-Gibran yang dapat disaksikan oleh penyandang disabilitas.

Hal tersebut disampaikan Anthony Leong dalam acara 'Sahabat Disabilitas untuk Prabowo-Gibran, Bergerak Bersama untuk Indonesia yang Inklusif dan Setara' di Ballroom Hotel Ambhara, Jakarta.

Dalam sambutannya, Anthony Leong menyebut jika para penyandang disabilitas mengalami kesulitan atas akses konten digital Prabowo – Gibran.

"Temen-temen disabilitas ini ingin melihat konten-konten Prabowo-Gibran, programnya seperti apa, narasinya juga tapi mereka gak mengerti, karena gak bisa mendengar jadi kita hadirkan konten media sosial yang ada juru bahasa isyaratnya di kanal RUTE," kata Anthony dalam sambutannya.

Nantinya kanal disabilitas akan terus dihadirkan Relawan Pride hingga pasca pemilu dengan tujuan memberikan kesetaraan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral