Politisi PDIP Agustiar Sabran.
Sumber :
  • Istimewa

Kader PDIP Diminta Solid Menuju Kemenangan di 2024

Kamis, 11 Januari 2024 - 22:39 WIB

tvOnenews.com - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 di Sekolah Politik PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1) kemarin.

Hadir secara langsung dan memberikan sambutan, Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarno Putri. Megawati Soekarno Putri ditemani Calon Presiden Republik Indonesia dari PDIP, Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Turut hadir Wakil Presiden Republik Indonesia,KH Ma'ruf Amin dan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Hadir juga ketua partai dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ketua TPN Arsjad Rasjid, dan para politisi PDIP secara langsung dan virtual.

Tak kecuali Politisi PDIP Agustiar Sabran yang hadir secara virtual. Paslanya, sebagai anggota DPRI RI, dirinya sedang terjun ke daerah pemilihannya dalam masa reses. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Sambil blusukan, Agustiar Sabran mengatakan, PDIP merupakan partai yang menjunjung tinggi harkat dan martabat rakyat. Tidak ada kepentingan yang lahir bukan berdasarkan kepentingan rakyat.

"Ibu Megawati Soekarno Putri dalam sambutannya tadi, 51 tahun PDIP berdiri bukan karena elite, tapi karena rakyat. Menurut saya, PDIP meraih kemenangan berkali-kali karena memang rakyat cinta partai ini, partai yang lahir dari wong cilik dan memperhatikan mereka," tegas Agustiar Sabran.

Dalam pemilu 2024, Agustiar Sabran mengajak semua kader PDIP memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) lewat pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral