Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • Antara

Repnas: Duet Khofifah-Emil Cocok untuk Meneruskan Kepemimpinan di Jawa Timur

Senin, 11 Desember 2023 - 14:52 WIB

tvOnenews.com - Kepemimpinan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapat dukungan dari Partai Gerindra. Hal ini diapresiasi oleh Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas).

Selama empat tahun menjabat, Khofifah menjadi Jawa Timur menjadi provinsi yang memiliki prestasi dalam hal bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, dan pariwisata.

kontribusi Jawa Timur terhadap pembangunan nasional dan sejumlah prestasi maupun kemajuan yang berhasil ditorehkan baik di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, pariwisata dll. 

Wakil Ketua Umum DPP Repnas, Ahmad Adisuryo,  sangat mendukung rekomendasi Partai Gerindra kepada Khofifah dan berharap dapat kembali berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak, Pemimpin muda yang visioner dan berprestasi. Menurut Adisuryo, Khofifah bersama Emil merupakan sosok yang tepat dalam menjalankan dan memajukan perekonomian di Jawa Timur yang saling melengkapi.

Terlebih, jika Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Indonesia pada 2024, Khofifah dianggap bisa menjalankan program dan kebijakan yang sudah disusun Prabowo-Gibran dalam menjalankan roda pemerintahan Indonesia.

"Saya rasa ini dukungan Partai Gerindra kepada Ibu Khofifah merupakan langkah tepat. Beliau adalah sosok yang tepat untuk menjalankan kelangsungkan serta kesetabilitasan ekonomi dan juga relevan dalam mengawal Prabowo-Gibran pada 2024," tukas Adisuryo , Pria asal Surabaya  yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral