ICA dan ISDA 2023 Fokus pada Upaya Keberlangsungan Lingkungan.
Sumber :
  • Istimewa

ICA dan ISDA 2023 Fokus pada Upaya Keberlangsungan Lingkungan

Selasa, 5 Desember 2023 - 10:58 WIB

tvOnenews.com - Diselenggarakannya anugerah Indonesia CSR Award (ICA) dan Indonesia SDGs Award (ISDA) 2023 oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD) di Hotel Westin, Rasuna Said, Jakarta pada Senin (4/12) mendapat apresiasi positif dari Prof. DR. Siti Nurazizah Ma'ruf Amin SH. MHUM selaku Board advisor ISCOS CFCD yang juga menjabat sebagai Ketua umum PERSAMI.

Giat anugerah seperti ini sangat berguna bagi sebuah perusahaan sebagai sebuah evaluasi kinerja perusahaan baik BUMN maupun swasta yang memiliki komitmen akan keberlangsungan lingkungan disekitar lokasi perusahaan.

"Apa yang dilakukan sebuah perusahaan didalam melakukan usaha keekonomian tentu sangat berdampak terhadap lingkungan. Event ini menjadi sangat penting untuk menumbuhkan semangat korporasi terhadap upaya keberlangsungan lingkungan dan tanggung jawab terhadap lingkungan," ungkap Siti Nurazizah.

Anugerah ICA dan ISDA bagi Siti Nurazizah bisa juga dikatakan sebagai sebuah forum komunikasi antara seluruh pelaku usaha yang memiliki komitmen terhadap kepentingan keberlanjutan (SDG's) dan juga sebagai sebuah forum untuk mengevaluasi.

"Saya mengapresiasi langkah CFCD menggelar anugerah ICA dan ISDA mengingat giat ini sebagai sebuah terobosan untuk menjaga dan memaksimalkan tercapainya Sustainable Development Goal's atau tujuan pembangunan berkelanjutan," papar Siti Nurazizah menambahkan.

Kemiskinan ekstrim, dampak lingkungan dari eksplorasi, terciptanya energi terbarukan serta berbagai hal lainnya tambah Siti Nurazizah tentu harus menjadi perhatian korporasi dan hal ini bisa dikomunikasikan dalam forum ICA dan ISDA.

Penyelenggaraan anugerah ICA dan ISDA yang rutin bagi Siti Nurazizah, membuat dirinya optimis bahwa giat ini akan membawa perubahan yang lebih baik dan bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral