Captain Timnas Pemenangan AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus saat Berikan Penjelasan ke Awak Media di di Rumah Koalisi Perubahan, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Hindari Black Campaign, Timnas Pemenangan AMIN Andalkan Prestasi Anies dan Cak Imin

Rabu, 22 November 2023 - 16:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Captain Timnas Pemenangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin), Muhammad Syaugi Alaydrus membeberkan strategi menghindari 'black campaign' atau kampanye hitam dengan mengandalkan prestasi capres-cawapres.

"Capres-Cawapres sudah menyampaikan kita tidak perlu menjelek-jelekkan yang lain. Tunjukkan prestasi Pak Anies dan Pak Muhaimin yang sudah teruji sebelumnya," ujar dia, di Rumah Koalisi Perubahan, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023).

Sebagai contoh, dia pun membeberkan kiprah Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam lima tahun.

Begitu pula dengan rekam jejak Cak Imin yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI, hingga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Jadi harapan kami dengan gerakan rakyat ini yang bisa menyatukan ke pelosok-pelosok daerah, mudah-mudahan kita bisa memenangkan pemilihan presiden dan wapres 2024," tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Jaksa Agung ST Burhanuddin membuat arahan khusus kepada jajarannya soal penegakan hukum bagi calon presiden (Capres), calon wakil presiden (Cawapres), calon legislatif (Caleg), dan calon kepala daerah pada Pemilu 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral