Ade Jona Prasetyo dipercaya penuh oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) di wilayah Sumatera Utara..
Sumber :
  • Antara

Ade Jona Ditunjuk TKN Prabowo-Gibran jadi Ketua TKD di Sumut

Selasa, 21 November 2023 - 14:20 WIB

tvOnenews.com - Ade Jona Prasetyo ditunjuk oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) di wilayah Sumatera Utara

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan TKN Nomor: SKEP/048/TKN-PG/XI/2023 yang ditandatangani oleh Ketua Umum TKN Rosan Perkasa Roeslani dan Sekretaris TKN Nusron Wahid.

"Tentang Pembentukan Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju Sumatera Utara," demikian yang tertera dalam surat keputusan tersebut di Medan, Selasa (21/11). 

Sekretaris Partai Gerindra Sumatera Utara Sugiat Santoso membenarkan penunjukan Ade Jona Prasetyo sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) di wilayah Sumatera Utara. 

"Iya sudah keluar surat keputusan dari TKN menunjuk Ade Jona Prasetyo sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Sumut, namun kita tunggu pengumuman resminya dari TKN," katanya.

Partai Gerindra akan mengikuti keputusan TKN Prabowo-Gibran. Sugiat Santoso optimis Ade Jona Prasetyo mampu mencapai target perolehan suara 60 persen di Sumut, untuk memastikan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024.

Prinsipnya kita tunduk, dan patuh putusan TKN Prabowo-Gibran. Kita optimis Bung Ade Jona bisa memimpin tim kampanye Prabowo-Gibran Sumut menuju kemenangan telak 60 persen sesuai target," ucap Sugiat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral