TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) menyerap aspirasi warga di beberapa wilayah Pulau Bali..
Sumber :
  • Istimewa

TKN Prabowo-Gibran: Masyarakat Bali Masih Sangat Mencintai dan Menghormati Presiden Jokowi

Selasa, 14 November 2023 - 19:16 WIB

tvOnenews.com - TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) bertolak ke Provinsi Pulau Dewata, Bali untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat Bali terkait adanya video yang beredar di media sosial, yang mengatakan bahwa warga Bali kurang lebih tidak lagi mencintai dan menghormati Presiden Joko Widodo lagi.

“Kami sengaja ke Bali untuk berdiskusi secara langsung dengan masyarakat di bawah, khususnya dari masyarakat Bali,” kata Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Roy Edison Maningkas, dalam keterangan tertulisnya.

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan tegas Dewan Pembina TIM 8-RJBBP ini, sebab sebelumnya ada video yang beredar di media sosial yang mengatakan kurang lebih bahwa masyarakat Bali sudah tidak mencintai dan menghormati Presiden Jokowi, sehingga kedatangan Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu masyarakat Bali tidak ada yang keluar rumah.  

“Ternyata setelah kami berdiskusi langsung kenyataannya berbeda, masyarakat Bali masih sangat mencintai dan menghormati serta menghargai Presiden Jokowi,” terang Mantan Aktivis 1980-an ini. 

Ia pun menegaskan bahwa diskusi dengan masyarakat Bali bukan hanya disatu tempat saja, melainkan imbuh Roy, ada di beberapa kabupaten di Provinsi Bali.

“Tentu kami meminta konfrimasi kepada masyarakat di Bali bukan aja di Denpasar, tapi, dibeberapa kabupaten, seperti Bangli, Klungkung, Buleleng dan beberapa kabupaten lain di Bali Utara. Jadi benar-benar ini terkonfirmasi bahwa warga Bali masih mencintai, menghargai dan menghormati Pak Jokowi,” tutup Mantan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara dari Fraksi PDI-Perjuangan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral