Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran Soroti Tren Survei: Ini Kekuatan Cinta Masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa

Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran Soroti Tren Survei: Ini Kekuatan Cinta Masyarakat

Minggu, 12 November 2023 - 15:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran merespons sejumlah hasil survei yang menunjukkan hal positif terhadap pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyebut hasil tersebut sebagai wujud rasa cinta masyarakat. 

"Inilah kekuatan cinta dari masyarakat Indonesia. Terbukti bahwa rekam jejak dan prestasilah yang kemudian menjadi pertimbangan utama. Apa yang dilakukan Pak Jokowi selama sembilan  tahun sebagai Presiden dibalas dengan rasa cinta dan kepercayaan dari masyarakat. Begitu juga figur Pak Prabowo sebagai Menteri Pertahanan yang memiliki rasa cinta yang mendalam terhadap bangsa, serta Mas Gibran sebagai sosok yang mewakili anak muda yang berprestasi adalah sebuah keunggulan yang mustahil bisa dikalahkan dengan fitnah, ejekan, serta drama yang digulirkan oleh aktor-aktor politik," ujar Budisatrio dalam keterangannya, Minggu (12/11/2023).

Budisatrio mengatakan hasil survei ini juga memperlihatkan masyarakat Indonesia tidak terpengaruh dengan kampanye yang sifatnya saling menjelekkan dan penuh dengan drama. 

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan instruksi dari Prabowo Subianto jelas agar tidak menjelekkan pasangan lain.

"Tidak boleh menjelek-jelekkan pasangan lain, dan selalu menggunakan pesan persatuan dan politik merangkul. Kita harus menghadapi Pemilu dengan riang gembira dan nantinya juga membangun Indonesia secara bersama-sama," jelasnya mengingat pesan Prabowo.

Selain itu, Budisatrio menilai pasangan Prabowo-Gibran ingin mengajak seluruh pasangan calon (Paslon) untuk memulai beradu visi, misi, program serta gagasan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral