Ini Penyebab Utama Adian Napitupulu Bongkar Sosok Peminta Tiga Periode.
Sumber :
  • tim tvOne

Ini Penyebab Utama Adian Napitupulu Bongkar Sosok Pejabat Peminta Tiga Periode

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terkuak, penyebab utama Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenang Pilpres PDIP, Adian Napitupulu bongkar sosok peminta tiga periode jabatan. 

Ternyata, penyebab utama Adian Napitupulu bilang sosok tersebut di Program Catatan Demokrasi, tvOnenews, karena berawal ditanya pembawa acara program tersebuta, soal status putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka di PDIP.

Awalnya, Adian Napitupulu menjawab pertanyaan tersebut dengan kelakar. Dia katakan status Gibran saat ini merupakan anaknya Jokowi. 

"Status Gibran anak Jokowi, (di dalam PDIP?) dalam PDIP 100 persen kewenangan DPP dan Ketua Umum PDIP," ujar Adian di program Catatan Demokrasi, seperti yang dikutip Rabu (25/10/2023). 

"Apapun keputusannya, kita serahkan ke Ketua Umum dan DPP. Kalau tugas saya hanya menggalang suara dan mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Ganjar," pungkasnya. 

Selain itu, Adian katakan, soal bagaimana Gibran dirinya tidak memikirkannya. Bahkan, bagaimana Presiden Jokowi, ia akui dirinya tak pikirkan juga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral