Masyarakat di Kabupaten Indramayu, turut serta memberikan dukungan terhadap putra sulung Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka..
Sumber :
  • tvOnenews - Opi Rahayu

Buruh, Tukang Ojek, Hingga Pedagang Asongan Indramayu Dukung Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Jumat, 13 Oktober 2023 - 23:27 WIB

tvOnenews.com - Masyarakat di Kabupaten Indramayu, turut serta memberikan dukungan terhadap putra sulung Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka.

Gibran didukung untuk maju pada Pemilu 2024 nanti sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto. Dukungan ini berasal dari kalangan buruh, pengemudi ojek, hingga pedagang asongan di Indramayu.

Koordinator Bolone Mase Gibran Indramayu, Sahroni mengatakan, secara serentak deklarasi dilaksanakan di sebanyak 9 lokasi berbeda hari ini.

"Kami hari ini menyatakan dukungan agar Gibran bisa menjadi pemimpin masa depan bangsa Indonesia," ujar dia kepada wartawan Jumat (13/10/2023).

Salah seorang warga yang ikut memberikan dukungan kepada Gibran, Jojo Sutrisno menilai, Gibran yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo kata dia adalah pemimpin muda yang punya bakat. Selain itu, Gibran juga punya talenta dan juga jujur dalam bekerja. 

Di sisi lain pihaknya juga terus menggelar doa bersama agar Mahkamah Konstitusi (MK) segera memutuskan batasan usia untuk Gibran yang belum memenuhi syarat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral