Padahal Dulu Satu Kubu, Sama-Sama Bela Jokowi, di Pilpres 2024, Ade Armando Beda Dukungan dengan Guntur Romli, Mereka Debat soal Ganjar Nongol di Adzan TV, Sampai....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Padahal Dulu Satu Kubu, Sama-Sama Bela Jokowi, di Pilpres 2024, Ade Armando Beda Dukungan dengan Guntur Romli, Mereka Debat soal Ganjar Nongol di Adzan TV, Sampai...

Rabu, 13 September 2023 - 21:43 WIB

tvOnenews.com - Ade Armando dan Guntur Ramli diketahui pernah satu kubu, membela Jokowi di Pilpres 2024. Akan tetapi saat ini, Ade Armando dan Guntur Romli berbeda pandangan politik.

Dalam salah satu tayangan Apakabar Indonesia, Ade Armando, Politisi PSI, Guntur Romli selaku Ganjaris atau pendukung Ganjar Pranowo, berdiskusi soal politik identitas Ganjar.

Ade Armando pun menyampaikan pendapatnya lewat cuitan di twitter pribadinya soal politik identitas Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo dalam tayangan azan tv swasta. Doc: Istimewa

"Masa serendah ini sih kampanye politiknya. KPI kan punya aturan yang melarang disusupkannya iklan dalam adzan di televisi. Jangan mentang-mentang pemilik TV-nya adalah pendukung Ganjar, terus jadinya boleh ada iklan Ganjar dalam azan," tulis Ade Armando.

Dalam hal ini, Ade Armando menyatakan bahwa dirinya sebagai seorang akademisi, politisi dan warga negara. 

Menurutnya, kritik yang disampaikannya lewat twitter itu tidak ada kaitanya dengan mencuri start Pilpres 2024 ataupun politik identitas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral