Prabowo Subianto dan Budiman Sudjatmiko.
Sumber :
  • Istimewa

PDIP Ungkit Utang Pribadi Budiman Sudjatmiko: Bukan Urusan Ratusan Juta, Miliaran Kita Beresin

Rabu, 23 Agustus 2023 - 16:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus PDIP Deddy Yevri Sitorus mengungkit utang kader partainya Budiman Sudjatmiko yang berjumlah miliaran. Deddy menyebut PDIP telah membantu membayar utang Budiman hingga miliaran rupiah.

Pernyataan ini buntut dari manuver Budiman Sudjatmiko yang mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024 daripada Ganjar Pranowo. Deddy mengatakan PDIP menunggu Budiman memiliki kebesaran hati dan mengingat kembali masa lalunya di PDIP.

“Karena bertahun-tahun dia di PDI Perjuangan itu kita bukan hanya masalah politiknya, masalah utang-utang pribadinya kita beresin, supaya menjaga nama baiknya,” kata Deddy saat dihubungi, Selasa (22/8/2023).

“Suruh aja dia ngaku tuh apa saja yang sudah kita bantu urusannya, bukan urusan ratusan juta, miliaran,” tambah dia.

Deddy menambahkan PDIP juga masih memberikan panggung kepada Budiman setelah kalah di Pemilu 2019. Oleh karena itu, dia membantah PDIP tidak pernah menganggap Budiman sebagai kader PDIP.

“Setelah dia kalah di pemilu 2019 dia menghilang, itupun selalu kita undang untuk menjadi narasumber di pelatihan, di mana, kita beri tempat,” ungkapnya. (saa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral