Konferensi Pers Peluncuran Toefl Lounge oleh IIEF yang Berlangsung di Bilangnan Kuningan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Tingkatkan Kecakapan Berbahasa Inggris, IIEF Buka Program Beasiswa Hingga Luncurkan Toefl Lounge Untuk Kaum Milenial Indonesia

Jumat, 11 Agustus 2023 - 12:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia International Education Foundation (IIEF) kembali membuka program beasiswa bagi para kaum milenial di tanah air. 

Direktur IIEF, Diana Kartika mengatakan program beasiswa tersebut dilakukan usai sukses terlaksana pada masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. 

"Rencananya kita akan membuka beasiswa yang tidak terlalu mementingkan kepintaran otak, tapi lebih kepada yang mengasah karakter. Kita sebenarnya pernah berikan beasiswa seperti itu saat di pandemi covid-19. Kita telah memberikan beasiswa ke anak-anak yang punya kepedulian sosial yang besar terhadap sesama atau lingkungan," kata Diana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2023).

Diana menuturkan pada program beasiswa yang akan diluncurkannya itu pihaknya bakal mendahului sosok milenial di tanah air. 

Pasalnya, program beasiswa itu dirancang untuk membentuk sosok milenial yang berpendidikan, berinovasi hingga peduli akan kegiatan sosial. 

"Saya berharap mencari anak-anak yang gemar berbagi dan memiliki kepedulian sosial. Karena sekarang orang-orang pintar sudah banyak di Indonesia, yang punya kepedulian itu malah jarang," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral