Presiden PKS Ahmad Syaikhu.
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOnenews.com

Soal Dicabutnya Izin Penggunaan Stadion di Bekasi, PKS: Diduga Gara-Gara Pak Anies Ikut Senam, Jadi Dibatalin

Sabtu, 29 Juli 2023 - 12:01 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Presiden PKS Ahmad Syaikhu menduga acara senam yang digelar partainya batal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, karena ada kehadiran Anies Baswedan.

Pasalnya, acara yang semula mendapat izin penggunaan stadion itu mendadak dicabut perizinannya pada H-1 acara oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

“Tapi nampaknya semalam dibatalkan. Batalnya nih memang agak mendadak. Saya menduga gara-gara Pak Anies ikut serta senam jadi dibatalin,” ujar Syaikhu di kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023).

Dia mengatakan pihaknya akan tetap maju memperjuangkan acara tetap terselenggara meskipun mengalami banyak tantangan.

“Suasana perpolitikan juga insya Allah bisa berjalan dengan fair. Kalau tidak ada hal-hal yang memang harus menghalangi karena aturan perundangan, kita berharap insya Allah ini harus terus berjalan,” jelasnya.

Sementara itu, Anies Baswedan meyakini pihaknya bisa melewati tantangan apapun. Dia meyakini niat baik yang dibawanya bisa membuahkan keberhasilan. 

“Lokasi boleh berpindah, tapi tujuan tidak akan berganti. Tantangan boleh ada, tapi semangat tidak pernah surut. Insya Allah acara ini lancar, membawa berkah, dan mengirimkan pesan dari Bekasi bahwa kita menyongsong Indonesia yang lebih adil,” tandas Anies dalam kesempatan yang sama. (saa/muu)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral